Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Tinjau Kesiapan Prokes di Lokasi Kampanye

Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Tinjau Kesiapan Prokes di Lokasi Kampanye

PELALAWAN - Untuk kampanye yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan Bripka Denny Navendra melakukan pemeriksaan terhadap lokasi yang akan digunakan untuk kampanye oleh salah satu pasangan calon Bupati Pelalawan yang hari ini dilaksanakan di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan di tempat ini," ujar Bripka Denny Navendra, Selasa (24/11/2020).

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum tahun 2020. Peraturan itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan Pemilu di masa pandemi Covid-19 ini," ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti lagi.

Menurutnya, dengan penerapan dan protokol kesehatan yang ketat di tempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster Pilkada dalam penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, pihaknya harus memastikan terlebih dahulu apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah atau tidak. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri