RIAU

Laksanakan Patroli Dialogis , Polsek Bunut Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

PELALAWAN - Kehadiran personel kepolisian dinilai sangat diperlukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan tindak kriminalitas yang terjadi. Untuk itu, Polsek Bunut Polres Pelalawan selalu menurunkan personelnya di tengah aktivitas masyarakat dengan peningkatan giat patroli dialogis. 

Giat yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah serta mengantisipasi tindakan pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau kejahatan C3.

Hari ini, Selasa (24/11/2020) patroli dilaksanakan oleh anggota Polsek Bunut Bripka Edy S dan 2 Personel Polsek Bunut lainnya dengan menyambangi tempat-tempat ataupun fasilitas umum seperti Alfamart Bunut, ATM BRI, Puskesmas Bunut dan Kantor Panwascam Bunut Kecamatan Bunut.

"Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat seperti saat ini diharapkan dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan karena melihat hadirnya polisi," ucap Bripka Edy S.

Sejalan dengan giat tersebut, Personel Polsek Bunut juga melaksanakan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terkait masih berlangsungya pandemi Covid-19, khususnya di seputaran Kecamatan Bunut.

Pada saat melaksanakan patroli, petugas juga masih menemukan pelanggar protokol kesehatan. "Terhadap pelanggar kita tetap memberikan teguran lisan. Karenanya kita selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kesehatan minimal dengan cara menggunakan masker," pungkasnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video