Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membangun Masjid Desa Padang Tanggung

Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membangun Masjid Desa Padang Tanggung

TELUKKUANTAN- Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pangean Pelda Harliswan bersama masyarakat mslaksanakan Goro membangun Mesjid di Desa Padang Tanggung Kec.Pangean Kab.Kuansing, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya, serta sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Karya bakti juga menjadi wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu,ujar Pelda Harliswan.

Dalam mewujudkan kemanunggalannya dengan rakyat, Pelda Harliswan bersama masyarakat bergotong royong membantu pembangunan Masjid Desa Padang Tanggung.

Masyarakat yang terlibat dalam pembangunan Masjid  tersebut, terlihat semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI khususnya Babinsa yang mendampingi.

“Ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, juga sebagai perhatian Koramil 07/Kuantan Hilir dalam memperhatikan masyarakat disekelilingya,” kata Pelda Harliswan.


Berita Lainnya

Index
Galeri