Polsek Kuala Kampar Tak Pernah Bosan Lakukan Imbauan Prokes di Wilayah Binaanya

Polsek Kuala Kampar Tak Pernah Bosan Lakukan Imbauan Prokes di Wilayah Binaanya

PELALAWAN - Personel Polsek Kuala Kampar masih tetap rutin turun ke lapangan melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka pencegahan virus Corona, Senin (23/11/2020). Kegiatan ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.

Kegiatan dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Bripka Sony Mario bersama 3 personel Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan.

Bripka Sony Mario yang merupakan personel Polsek Kuala Kampar mengatakan, dalam giat tersebut personel kepolisian mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) Pelalawan Nomor 63 Tahun 2020. Perbup ini harus dipatuhi masyarakat agar tidak kena sanksi yang lebih berat lagi saat operasi yustisi.

"Kami mengimbau kepada warga yang berangkat dari Kecamatan Kuala Kampar agar lebih disiplin lagi memakai masker. Hal ini guna mencegah penyebaran virus Corona," ujarnya.

Dijelaskannya, warga diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk antisipasi penyebaran virus Corona. Maka, sambungnya, warga harus selalu mengenakan masker dan mencuci tangan serta tetap jaga jarak. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri