Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Melanjutkan Pembangunan Masjid

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Melanjutkan Pembangunan Masjid

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman bersama Masyarakat melanjutkan pembangunan Mesjid di Desa Koto Rajo Kec.Kuantan Hilir Seberang Kab.Kuansing, Ahad (22/11/2020).

Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya, serta sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Karya bakti juga menjadi wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir 0302/Inhu.

Dalam mewujudkan kemanunggalannya dengan rakyat, Sertu Parman bersama masyarakat bergotong royong membantu pembangunan Masjid di Desa Koto Rajo, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuantan Singingi.

Masyarakat yang terlibat dalam pembangunan Masjid tersebut, terlihat semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI khususnya Babinsa yang mendampingi.

“Ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, juga sebagai perhatian Kodim 0302/Inhu dalam memperhatikan masyarakat disekelilingya,” kata Sertu Parman.


Berita Lainnya

Index
Galeri