Kapolsek Bandar Sei Kijang Koordinasi dengan Puskesmas tentang Perkembangan Penanganan Covid

Kapolsek Bandar Sei Kijang Koordinasi dengan Puskesmas tentang Perkembangan Penanganan Covid

PELALAWAN - Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH  melakukan koordinasi dengan pihak kesehatan yaitu Puskesmas Bandar Sei Kijang.

Giat ini selain Polri Bandar Sei Kijang juga dilakukan oleh Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Bandar Sei Kijang yang di antaranya TNI, Dinas Kesehatan dan pihak pemerintah daerah.

Koordinasi tersebut dilakukan setiap hari, begitu pula pada hari ini, Sabtu (21/11/2020), Kapolsek langsung datang ke puskesmas, dan lakukan koordinasi tentang perkembangan penularan dan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang

"Dari hasil koordinasi hari ini bahwa untuk wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang tidak ada yang tertular Covid-19, dan kegiatan saat ini adalah pencegahan yaitu dengan cara sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," kata AKP Yusup Purba SH MH.

Ia menambahkan, tujuan dilakukan koordinasi ini adalah untuk mengetahui perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang setiap harinya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri