Polsek Pangkalan Lesung Tak Henti Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Polsek Pangkalan Lesung Tak Henti Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Di tengah pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, dalam hal ini Personel Polsek Pangkalan Lesung tak henti-hentinya lakukan sosialisasi protokol kesehatan terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Giat tersebut dilaksanakan Sabtu (21/11/2020). Adapun sasaran giat sosialisasi protokol kesehatan kali ini yaitu terhadap masyarakat yang beraktivitas yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti penggunaan masker.

Sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Tigor H beserta 3 orang Personel Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh Regu UKL Polsek Pangkalan Lesung guna meningkatkan kesadaran di masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi ini.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid dan jangan sekali-kali meremehkan keadaan dengan tidak mentaati protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua," tegas Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri