Hindari Wilayah Binaannya Terpapar Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Rutin Gelar Ops Yustisi

Hindari Wilayah Binaannya Terpapar Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Rutin Gelar Ops Yustisi

PELALAWAN - Untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Polsubsektor Pelalawan Polres Pelalawan rutin menggelar ops yustisi, Jumat (20/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, tepatnya di seputaran Desa Lalang kabung, Kabupaten Pelalawan oleh Bripka Saut N.

Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan warga melanggar protokol kesehatan akan dilakukan teguran ataupun sanksi.

"Kegiatan ini adalah bentuk upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker di saat pandemi saat ini ini. Apalagi, pasien yang terpapar Covid-19 saat sekarang ini masih saja bertambah," ujar Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH.

“Dalam operasi yustisi kali ini, masih terdapat beberapa warga yang tidak memakai masker, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker tersebut langsung diberi teguran lisan," tuturnya.

Ipda Zulmaheri berharap agar masyarakat selalu mematuhi arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri