RIAU

Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Giat reses Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menghadiri kegiatan reses (Penjemputan Aspirasi) Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Pangkalan Lesung, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan Reses tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Dapil IV Kabupaten Pelalawan yang di ketua oleh wakil Ketua DPRD kabupaten Pelalawan  Anton Sugianto SAg.

Adapun giat Reses bertujuan guna berdialog langsung antara anggota DPRD dapil IV Kabupaten Pelalawan dengan masyarakat khususnya Kelurahan pangkalan lesung dan kecamatan pangkalan Lesung pada umumnya.

Abdul Nasib SE selaku Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan yang juga turut hadir dalam giat tersebut menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan Reses ini sangat berguna menampung aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan fasilitas umum dan dan persoalan persoalan lainya yang sifatnya untuk kepentingan dan kemajuan  kabupaten Pelalawan khusunya kecamatan Pangkalan Lesung,  dan selanjutnya  aspirasi ini akan kami bahas di tingkat DPRD Kabupaten Pelalawan untuk Merealisasikannya.

AKP Nazaruddin SE, mengimbau kepada masyarakat yang hadir menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan ini agar masyarakat Bersinergi mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif.

"Dan terkait dengan aspirasi masyarakat silahkan sampaikan dan serahkan kepada anggota DPRD yang hadir, semoga aspirasi tersebut bisa Terealisasi dengan cepat," tutup Kapolsek.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video