RIAU

Silaturahmi Kapolsek Ukui dengan Pendiri dan Pimpinan Ponpes Darurahman Kelurahan Ukui

PELALAWAN - Kepala Kepolisian Sektor Ukui Resor Pelalawan AKP Rifendi S.Sos M.Si, bersama Kanit Binmas Aipda Dede Ismanto dan 2 Personil Polsek Ukui melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Ponpes Darurahman di Kelurahan Ukui, Kamis (19/11/2020).

Dalam kunjungannya Kapolsek Ukui dan Anggota disambut langsung oleh Pendiri dan Pimpinan Pondok pesantren yaitu KH. Rahman Wijayanto dan KH. Abdul Aziz

Kapolsek menyampaikan bahwa kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Ukui terlebih pada saat ini sedang berlangsung wabah Covid-19 dan akan dilaksanakan Pilkada serentak kabupaten pelalawan 2020.

Kapolsek mengajak kerjasama dengan pimpinan pengasuh pondok pesantren untuk tetap menjaga Ukuwah Islamiyah sehingga terciptanya kerukunan yang harmonis antara Umaroh dan Ulama dan juga saling mengasihi dan menghormati kepada pemeluk agama lain,sehingga tercipta situasi kerukunan hidup antar umat beragama.

"Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Ukui," tuturnya

KH Rahman Wijayanto, mengucapkan ribuan terimakasih atas kesedian Kapolsek dan personil mengunjungi dan mengajak dialog langsung, yang pada intinya tujuanya adalah untuk menjaga silaturahmi serta koordinasi. 

"Saya ucapakan terimakasih banyak kepada bapak kapolsek dan rekan kerja yang langsung datang kesini, saya berharap kedepanya hubungan seperti ini terus berlanjut pak, kami juga perlu masukan maupun saran dari bapak kapolsek," tutupnya singkat.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video