RIAU

Meski Malam, Polsek Pangkalan Kuras Tetap Lakukan Operasi Yustisi

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan meski di malam hari pun tetap lakukan Operasi Yustisi guna mendisiplinkan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Rabu (18/11/2020) malam.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggung jawab dan pemberi arahan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi.
Panit III Sabhara Polsek Pangkalan Kuras  Aiptu Mawardi Basril,bersama dengan 4 (Empat) Personil Polsek Pangkalan Kuras sebagai pelaksana kegiatan Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi ini merupakan Upaya yang dilakukan untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi seperti terjadi saat ini.

Operasi Yustisi ini dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Selain itu Operasi Yustisi ini juga di tujukan kepada pemilik usaha yang mengumpulkan orang banyak agar tetap mematuhi protokol kesehatan,menyediakan tempat pencuci tangan di depan pintu masuk tempat usaha memberi jarak kursi tempat duduk  dan mewajibkan pengunjung yang masuk agar menggunakan masker.

Tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan dengan himbauan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan,dengan selalu memakai Masker bila berada di luar rumah terutama di tempat keramaian,tetap menjaga jarak saat berbelanja dan selalu mencuci tangan selesai melaksanakan kegiatan.

"Operasi Yustisi ini dilakukan guna meminimalisir dan menghambat penyebaran penularan Covid-19 dan di lakukan setiap hari baik siang hari maupun malam hari," ujarnya.

Operasi Yustisi ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat agar tetap menggunakan masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19.

"Kami Berharap dengan dilaksanakan operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Patuh terhadap Protokol Kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video