DPC Partai PKB Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan DPAC PKB se-Kabupaten Kuantan Singingi

DPC Partai PKB Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan DPAC PKB se-Kabupaten Kuantan Singingi

TELUKKUANTAN- DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan Rapat Persiapan Pengukuhan DPAC PKB se-Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (19/11/2020).

Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kuantan Singingi H.Musliadi, S.Ag didampingi oleh Sekretaris DPC PKB Warsono serta dihadiri oleh Fraksi PKB Agung Rahmat Hidayat dan Aswimar, SE.,ME. Juga dihadiri oleh seluruh Ketua DPAC se-Kuansing.

Rapat dilaksanakan di kantor DPC Partai PKB. Dalam rapat persiapan pengukuhan DPAC PKB se-Kabupaten Kuantan Singingi, Partai PKB pada Pileg 2024 mendatang PKB harus menjadi Partai Pemenang, ujar Cak Mus Pada saat menyampaikan arahan.

"Untuk itu, Cak Mus berharap. Kita harus bersinergi sampai ke akar-akarnya untuk membesarkan Partai PKB,"harap Cak Mus.

Kalau kita sudah bersama-sama bersinergi. Saya yakin, Partai PKB di Kabupaten Kuantan Singingi akan menjadi besar dan saya yakin Pimpinan DPRD Kuansing 2024 bisa kita rebut.

"Kalau bukan dari kita siapa lagi akan membesarkan PKB di Kabupaten Kuantan Singingi ini", tambah Cak Mus.

Selain rapat persiapan pengukuhan DPAC se-Kuansing. Sekaligus rapat konsolidasi pemenangan pasangan Mursini-Indra di Pilkada serentak kabupaten Kuansing pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Terakhir, Cak Mus menyampaikan Acara Pengukuhan DPAC se-Kuansing diselenggarakan pada tanggal 23 November 2020 bertempat di Kantor DPC Partai PKB.


Berita Lainnya

Index
Galeri