Kodim 0302/Inhu Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Teritorial

Kodim 0302/Inhu Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Teritorial

RENGAT- Kodim 0302/Inhu menerima kunjungan Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) bidang teritorial dari Staf Teritorial Kodam I/BB yang dipimpin oleh Mayor Inf Eko Yudho Prayitno. S. I. P.  yang menjabat sebagai Pabandya Komsos Sterdam I/BB.

Dengan di bantu dua orang stafnya Serka Darwin dan Sertu Dedy yang di dampingi oleh Pasi Wanwil Korem 031/WB,Mayor Arm Luut Guntono.
Di Makodim 0302/Inhu Jl. R. Suprapto Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri,Rabu 19/11/2020.

Kedatangan Tim Wasev  disambut lansung oleh Pasiter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf. O. Sirait yang mewakili Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han, beserta Bintara Staf Teritorial Kodim 0302/Inhu. 

 Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han, yang di wakili oleh Pasiter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf. O. Sirait menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan mengevaluasi program kerja yang diturunkan dari Komando atas kepada satuan bawah.

"Sehingga diharapkan program yang dilaksanakan oleh satuan bawah sesuai dan tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan," jelasnya.

Dikatakannya, adapun obyek yang menjadi pemeriksaan oleh Tim Wasev adalah produk-produk dari Stafter Kodim 0302/Inhu yang meliputi perencanaan, pelaporan dan pertanggung jawaban keuangan (Wabku).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Komando Atas yang telah turun langsung ke Satuan bawah sehingga kami terhindar dari kesalahan-kesalahan prinsip dan sekaligus kami jadikan pelajaran dan motivasi untuk bekerja lebih giat , Ungkap Paaiter Kodim 0302/Inhu.                                 


Berita Lainnya

Index
Galeri