Serda Epy Suanto Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Timbun Jalan Berlubang Bersama Masyarakat

Serda Epy Suanto Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Timbun Jalan Berlubang Bersama Masyarakat

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epy Suanto melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat menimbun jalan yang rusak di Desa Rawang Ogung Kec.Kuantan Hilir Seberang Kab.Kuansing, Rabu (18/11/2020).

Aksi sosial Babinsa bersama warga tersebut karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi bahu jalan yang berlubang dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan.

Tatang, salah seorang warga yang mengkoordinir kegiatan gotong royong, mengaku bangga karena warga dan bersama aparat TNI bergotong-royong menimbun jalan yang rusak.

“Saya berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama sehingga ada jalan keluar yang baik. Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” katanya.

Disela-sela kerja bakti sosial berlansung. Serda Epy Suanto mengatakan, karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu arga menikmati akses jalan yang lebih baik.


Berita Lainnya

Index
Galeri