Tak Ada Kata Berhenti Bagi Polsek Langgam Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Covid-19

Tak Ada Kata Berhenti Bagi Polsek Langgam Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Covid-19

PELALAWAN - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan terus jalankan program dialogis patroli keamanan dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 demi mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta penyebaran Virus Corona.

Minggu (15/11/2020), sekitar pukul 09.00 wib, giat patroli kriminalitas serta sosialisasi antisipasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Ari di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Brigadir Ari mengatakan, tujuan giat ini rutin dilaksanakan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas seperti Curas, Curanmor dan Curat (C3). Selain itu juga untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah hukumnya.

"Kami dari Kepolisian Langgam berharap agar masyarakat dan pemilik toko dapat bekerja sama dengan Polri untuk mencegah terjadinya C3, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona," tuturnya.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut, menurut Bhabinkamtibmas, akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Virus Corona di Kecamatan Langgam. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri