Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membuat Lapangan Voli

Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membuat Lapangan Voli

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman bersama Pemuda melaksanakan Gotong Royong membuat lapangan Bola Voly di Desa Koto Rajo Kec.Kuantan Hilir seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad (15/11/2020).

Bersama warga binaannya terutama para pemuda Sertu Parman, bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan Bola Voli, yang memang sangat antusias dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir dengan Aparat Pemerintahan Kampung dan juga Komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

"Sementara itu, dalam keterangannya. Sertu Parman, masyarakat disini (Desa Koto Rajo) memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli," ujarnya.

Selain itu, lanjut Sertu Koto Rajo kegiatan ini juga merupakan Karya Bakti TNI kepada masyarakat, tujuannya demi terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat. "Sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif," tutup Sertu Parman.


Berita Lainnya

Index
Galeri