Pasca Kebakaran Di Pulau Lancang Team ASA Dan PP Benai Salurkan Bantuan

Pasca Kebakaran Di Pulau Lancang  Team ASA Dan PP Benai Salurkan Bantuan

TELUKKUANTAN-Tidak berselang lama pasca kejadian , kebakaran yang menghanguskan rumah Seri (34) warga Desa Pulau Lancang Simandolak kecamatan Benai Minggu siang. Team Penenangan Paslon Andi Putra - Suhardiman Amby, atau akrab disebut ASA langsung mendatangi TKP dan sekaligus menyalurkan bantuan.

Kami hadir mewakili Bung Andi Putra dan Pak Suhardiman, karena di waktu bersamaan tengah menghadiri acara di desa lain, ujar Jaka Ria Susanto Ketua Team ASA kecamatan Benai kepada Seri, warga yang rumahnya terbakar.

Kami mengaku prihatin, dan menyampaikan sedikit bantuan untuk dapat di pergunakan secepatnya, ujar Jaja fi saksikan beberapa warga dan tetangga korban. Bahkan Jaka dan beberapa temannya, sempat melihat puing puing rumah yang hangus di lalap di jago merah .

Sementara masih di hari yang sama, Ketua Pemuda Pancasila ( PP) kecamatan Benai, Kadar bersama sejumlah pengurus PP lainnya juga hadir langsung ke rumah tempat korban menginap, untuk menyalurkan bantuan. Kami ikut prihatin dan tergerak untuk membantu, meski sedikit , inilah bentuk kepedulian kami selaku organisasi kepemudaan, ujar Kadar. Semoga Pak Seri beserta keluarga tanah dan kuat menghadapi cobaan ini. PP siap membantu, jika nanti ada gotong royong membangun kembali rumah ini , cetusnya.

Sementara Seri mengaku bangga dan terharu atas bantuan warga, serta PP dan team ASA kecamatan Benai. kami berterima kasih atas bantuan dan perhatian ini, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri