Pemuda Kampung Pinang Taja Maulid Nabi Bertemakan Say No To Drugs

Pemuda Kampung Pinang Taja Maulid Nabi Bertemakan Say No To Drugs

Riau-Maulid Nabi adalah sebuah momentum perubahan umat Islam ke arah yang lebih baik. Banyak ceramah agama yang akan disampaikan dalam helat Maulid Nabi. Santapan Qolbu ceramah agama, rebanahan,  ziarah, nasyid, latihan/ perlombaan panahan dan lain sebagainya.
Pemuda Desa Kampung Pinang Kecamatan Tambang begitu antusias dalam melaksanakan Maulid Nabi di Musholla AT Tauhid. (3/11/2020)

Pada kesempatan ini Pemuda bersepakat dan berikrar untuk bersama - sama mengatakan dan menolak Say No Tu Drugs.
Dalam rangkain acara ini dilaksanakan juga MOU utk kajian khusus ilmu Adiksi.
Ilmu Adiksi sangat berguna bagi generasi muda tentang bagaimana terhindar dari pengaruh Narkoba dan ajakan teman pengguna zat tersebut.
Sebagai mitra Pemuda Kampung Pinang juga menggandeng Yayasan Al Anshari Poundation atau TB I yang berlokasi di Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu.

Muhammad Ansar, S.Ag selaku pimpinan atau pemilik Panti Rehabilitasi mengungkapkan rasa bangga kepada pemuda yang berinisiatif melakukan kegiatan positif ditengah - tengah ujian Covid19 ini tentu dengan standar protokol kesehatan yang cukup.

Ansar menambahkan butuhnya cara baru untuk merubah mindset generasi muda dalam menolak atau ajakan kawan penggunaan narkoba.
Salah satu dengan mengkampanyekan terus Say No To Friends penggunaan Narkoba.

Masalah Narkoba adalah masalah yang serius harus ditangani bersama - sama elemen masyarakat.
Baik orang tua, lingkungan dan sekolah.


Berita Lainnya

Index
Galeri