Fanatik Andi-Suhardiman, Anak Ini Diberi Nama Asa

Fanatik Andi-Suhardiman, Anak Ini Diberi Nama Asa

TELUKKUANTAN - Saking fanatiknya dengan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuansing nomor urut 1 Andi Putra SH MH dan H Suhardiman Amby Ak MM, Supriadi memberi nama anaknya Asa Ayana Tsabitha. Yang memiliki makna tersendiri baginya dan keluarga.

Momen Pilkada serentak 2020 menjadi momen spesial bagi keluarga pasangan suami istri (pasutri) Supriadi (36) dan Maryuni Apriadi (33), warga Pintu Gobang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah. Pasalnya, Jumat 23 Oktober 2020, Supriadi dikarunia anak ketiga. Jenis kelaminnya perempuan. 

Saking fanatiknya dengan calon pemimpinnya, Supriadi memberi nama anaknya Asa Ayana Tsabitha. Ketiga nama itu digabung dan ditambahkan di depan dengan nama Asa dan di belakangnya nama Ayana Tsabitha. Asa memiliki makna harapan. Ayana Tsabitha dimaknai sebagai anak perempuan yang tegas dan pemberani.

"Ini perjuangan saya dan kita semua. Saya memberikan nama anak saya ini murni karena keinginan saya dan istri," kata Supriadi kepada wartawan di Telukkuantan, Ahad (1/11).

Supriadi menjelaskan, nama Asa itu diambil secara spontanitas. Sebelumnya, anak - anaknya diberi nama yang identik dengan nama orang arab. Anak pertamanya diberi nama amuhammad Muzakiya Yusuf (10), Amy Aufa Dzakira (4). Ketiga anaknya itu jenis kelaminnya perempuan.

"Saya hanya ingin saja anak saya yang ketiga ini namanya menggambarkan perjuangan kita semua. Menjadi semangat bagi kita semua," katanya.

Menurut dia, Asa adalah singkatan dari Andi Putra-Suhardiman Amby yang merupakan sosok yang baik, tegas, cerdas dan pintar. Mereka tokoh berpengalaman yang memiliki semangat baik untuk membawa Kuansing lebih baik dan maju ke depannya dan menjadi negeri bermarwah.

"Harapan saya, anak saya ini kelak bisa menjadi anak yang pintar, cerdas, tegas dan pemberani dalam hal apapun, baik dalam hal akademis maupun agama," harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri