POLITIK

Partai Demokrat Gelar Rapat Konsolidasi Dalam Rangka Pemenangan Pilkada Tahun 2020

TELUKKUANTAN- DPC Partai Demokrat melaksanakan Rapat konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 Desember mendatang.

Rapat konsolidasi dilaksanakan bertempat di hotel Anggela Teluk Kuantan, Ahad pagi (25/10/2020).

Turut hadir dalam rapat konsolidasi Ketua DPC Partai Demokrat Jon Tikal, Edi Muhammad Yatim Sekjen DPD Partai Demokrat, Ketua Bapilu Partai Demokrat Toni Hidayat Pengurus PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Kuantan Singingi, Kader Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi Serta Calon Bupati Kuansing H. Halim,serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Jon Tikal dalam sambutannya setelah rekomendasi dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi, wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan yang usung oleh Partai Demokrat.

Jon Tikal menyampaikan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk bersama-sama untuk memenangkan pasangan Halim-Komprensi (HK) dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Terakhir, "Jon Tikal menyampaikan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk saling bersinergi untuk memenangkan pasangan Halim-Komprensi," tutup Jon Tikal.

Sementara itu, H. Halim Calon Bupati Kuansing dalam arahannya menyampaikan saya berterimakasih atas Partai Demokrat yang mempercayai kami untuk bergabung bersama dalam Pilkada Kuansing mendatang.

Selanjutnya, H. Halim mengatakan apabila terpilih sebagai pemenang dalam Pilkada nanti, saya bersama Komperensi akan bersama dengan partai pengusung bersama-sama membangun Kabupaten Kuantan Singingi, pungkasnya.

Sekjen DPD Partai Edi Muhammad Yatim Demokrat dalam Arahannya, kita harus bersatu,solid untuk memenangkan pasangan yang kita usung ini yaitu Halim-Komperensi. "Dan jangan kita sampai kita tidak bersatu dan solid," ajak Edi Muhammad Yatim.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video