NASIONAL

Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Dengan Masyarakat Binaan

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuansing, Ahad (25/10/2020).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya,” terang Sertu Parman.

Menurut, Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. “Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 07/Kuantan Hilir, untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat,”ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” imbuh Danramil.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video