NASIONAL

TMMD Ke -109 Tahun 2020 Kodim 0302/Inhu Hari Ini Resmi Di Tutup

 INHU - Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang diwakili oleh Assisten 3 Setdakab Inhu Dra. Eelina Wahyuningsih menyampaikan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Kabupaten Inhu, Riau, Rabu 21 Oktober 2020 di aula autorium Yopi Arianto di kantor Bupati Pematang Reba dihadiri oleh Kepala Staf Resor Militer (Kasrem) 031/WB Kolonel Inf Junaidi M SE MSi, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rengat Melinda Aritonang SH, Ketua DPRD Inhu Samsudin , Plt Kajari Inhu Furqon Syah Lubis SH MH, Kabag Ren Polres Inhu Kompol Suryadi,dan tamu undangan lainnya.


Bupati Indragiri Hulu dalam sambutan yang penyampaianya yang dibacakan Oleh Dra Eelina Wahyuningsih mengatakan be terima kasih kepada jajaran TNI dan unsur masyarakat yang terlibat secara aktif dalan TMMD ke-109 tahun 2020 

Tidak ada Kekuatan yang lebih baik untuk membangun negeri ini selain persatuan dan kesatuan Bangsa ditengan kamajemukan Suku, Agama,golongan,profesi, ini tercermin dalam kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam TMMD ,paparnya. 

Sementara sambutan dari Pangdam 1/BB yang dibacakan oleh Kepala Staf Resort Militer (Kasrem ) Kol inf Junaidi M.Se,MSi.dengan ditutupnya sekaligus berakhirnya TMMD ke 109 tahun 2020 sekaligus menandai berakhirnya TMMD  secara serentak di 6 Kodim dijajaran Kodak 1/BB, yakni Kodim 0210/BS, 0208/BS, 0210/TU, 0302/INHU, 0311/PESSEL, 0317/TBK.

Dilanjutkanya, "Program TMMD ke-109 yang mempunyai sasaran pada inprastruktur pedesaan seperti pembukaan jalan Batu, peningkatan badan Jalan, pembangunan/rehabilitas jembatan, pembangunan Rumah Ibadan, serta perbaikan rumah yang tidak layak huni," paparnya. 

Program TMMD  ke-109 merupakan Wujud pengadian TNI bersama Kementrian dan Lembaga Negara lainya untuk mempercepat pembangunan didaerah sehingga terjawab aspirasi masyarakat,Selain itu sebagai pelajaran /pengalaman  bagaimana menjadikan diri kita solusi setiap kesulitan masyarakat, tegasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video