Masyarakat Dan Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim Inhu, Adakan Syukuran Atas Suksesnya TMMD

Masyarakat Dan Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim Inhu, Adakan Syukuran Atas Suksesnya TMMD

INHU- Sebagai  bentuk  syukur atas suksesnya kegiatan semenisasi jalan sepanjang 200 meter dan buka jalan penghubung dua Dusun sepanjang 2.500 meter, warga Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu,melaksanakan syukuran bersama Anggota Satgas TMMD Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0302/Inhu,Senin(19/10/2020).

“Setelah hampir satu bulan lamanya pelaksanaan Program TMMD di Desa Kerubung Jaya  Kecamatan Batang Cenaku,Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. 

Pelaksanaan TMMD Ke -109 Kodim Inhu yang dilaksanakan mulai dari tanggal 22 September sampai tanggal 21 September 2020 tersebut,yang dilaksanakan di Desa Kerubung Jaya sudah rampung dan masyarakat sangat puas dengan kinerja tim Satgas TMMD Ke -109 Kodim Inhu.

"Bpk Zainal Abidin,Kepala Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu mengatakan,kami sebagai masyarakat Desa Kerubung Jaya mengucapkan ribuan terimakasi kepada TNI,dengan adanya program TMMD yang di anggendakan oleh TNI inilah sehinnga Desa kami ini bisa dibangun.


Berita Lainnya

Index
Galeri