Sosialisasi Di Masa Pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Komsos

Sosialisasi Di Masa Pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Komsos

TELUKKUANTAN- Semenjak diumumkan baik di media elektronik, online maupun di media cetak oleh Pemerintah Republik Indonesia berkisar pada bulan Maret 2020.

Pemerintah terus berusaha melaksanakan langkah-langkah, serta antispasi dalam pencegahan wabah penyebaran Virus Covid-19 diseluruh Republik Indonesia. 

Yang langsung di instruksikan kepada seluruh Kepala daerah dari tingkat Provinsi sampai ketingkat Kecamatan hingga Desa/kelurahan,Ujar Kopda Husaeni Senin Pagi (19/10/2020).

Koramil 06 Cerenti langsung memerintahkan kepada seluruh Babinsa nya langsung dan  menerjunkan Babinsa nya memberikan himbauan dari pemerintah  akan bahaya dan dampak dari wabah Virus Covid-19 yang telah melanda negara kita Republik Indonesia.

Babinsa Kopda Husaeni melaksanakan kegiatan Komsos tentang akan Wabah Virus Covid-19 yang disebut juga wabah corona.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Kopda Husaeni,Tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan yang meliputi 3 M yaitu Menjaga jarak, Memakai Masker, serta Mencuci tangan.

Karena dengan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Semoga Kita Semua akan terhindar dari Wabah Covid-19 (Wabah).Tutur Babinsa Kopda Husaeni.


Berita Lainnya

Index
Galeri