NASIONAL

Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu Masih Melakukan Bersih-Bersih

INHU - Terletak di Desa Petaling Jaya, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), semenisasi jalan merupakan salah satu sasaran fisik dalam pada kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0302/Inhu tahun anggaran 2020.

Tiga minggu lebih berjalan, proses pengerjaan semenisasi jalan masyarakat sudah mencapai hampir 100 persen. Dimana, kini Satgas tengah melakukan perbaikan, finishing dan proses bersih-bersih.

"Alhamdulillah sesuai target, hari ini progres pengerjaan ini sudah hampir mencapai 100 persen. Sesuai dengan target yang direncanakan oleh Satgas TMMD," jelas Pelda Dirlam, Batituut Koramil 03/Seberida saat dikonfirmasi via selulernya, Ahad (18/10/2020).

Lanjutnya, proses pengerjaan yang dilakukan saat ini meliputi perbaikan, dimana sudah memasukin tahap finishing, serta bersih-bersih yang juga sudah memasuki tahapan finishing.

"Pengerjaannya saat ini memang sudah memasuki tahap finishing. Selain itu, kita juga melakukan bersih-bersih sisa-sisa kerja, agar saat renovasi usai, tidak terlalu banyak sisa pekerjaan yang harus dibersihkan," tandasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video