NASIONAL

Hari Ini Tim Satgas TMMD Ke-109 Koramil 03/Seberida Lakukan Finising Kegiatan

INHU - Sehubungan rampungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0302/Inhu yang dipusatkan di dua Kecamatan yaitu Batang Cenaku dan Kuala Cenaku, terutama untuk Kecamatan Batang Cenaku hari ini Sabtu 17 Oktober 2020 tim satgas TMMD dibantu sejumlah masyarakat melakukan bersih-bersih lokasi kegiatan fisik yang berada di Desa Kerubung Jaya dan Desa Petaling Jaya. 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu finising akhir dalam kegiatan TMMD ke 109 setelah lebih dari tiga pekan lamanya TNI dan masyarakat desa setempat berjibaku melaksanakan pembangunan fisik berupa pembukaan jalan dan pengecoran semenisasi jalan. 

Danramil 03/Seberida Kapten Inf. PT Situmorang saat dikonfirmasi membenarkan tentang hal itu." Betul hari ini kita dari tim satgas TMMD dan masyarakat melakukan bersih-bersih sekaligus merenovasi bilamana ada pengerjaan yang kurang pas. Namun secara keseluruhan pengerjaan fisik ini sesuai dengan rencana dan pelaksanaannya lancar tidak ada kendala yang berarti, " ungkapnya. 

Dikatakan Danramil, dari 3 sasaran fisik yaitu pembukaan jalan sepanjang 3,5 kilometer, 200 meter semenisasai di desa Kerubung Jaya dan 200 meter semenisasi di desa Petaling Jaya semua rampung sebelum waktu yang ditentukan. Bahkan, untuk semenisasi ada beberapa meter penambahan, jelasnya. 

Danramil juga dalam hal ini sangat berterima kasih kepada seluruh tim satgas TMMD ke-109 Kodim 0302/Inhu khususnya jajaran Koramil 03/Seberida juga kepada masyarakat dan aparatur desa, yang begitu antusias dari awal pengerjaan sampai finising membantu demi suksesnya program TMMD ini. 

Semoga apa jerih payah yang kita lakukan selama ini dapat bermanfaat terutama untuk masyarakat sebagai penunjang sarana dan prasarana yang memang sangat dibutuhkan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video