NASIONAL

Mahasiswa Desak Kapolres Untuk Menangkap Tahanan Positif Covid-19 Yang Kabur

TELUKKUANTAN-Mengingat kejadian kabur nya Klaster Covid19 Tahanan Polres Kuantan siSingin yang sampai saat ini masih ada satu tahanan yang belum tertangkap mendapat perhatian dari Aktivis mahasiswa kuansing.

 Kita sangat menyayangkan sampai hari ini satu tahanan polres belum ada titik kejelasan nya sampai sekarang,Meski tahanan yang kabur ini adalah tahanan titipan dari lapas dan kejari Akan Tetapi apabila tahanan tersebut sudah diTitipkan Kepada Polres Kuansing Itu artinya Sudah menjadi tanggung Jawab dari polres kuansing.

Disini kita Menanyakan Kecakapan Polres Kuansing sebagai pimpinan Polri tertinggi di Kuantan singingi yang dinilai Gagal dalam berbagai lini.

Saya juga akan berkoordinasi Dengan polda Riau Agar Kapolres Kuansing Secepatnya diberikan Tindakan Serius.Tegas Boby Hariansyah Purba selaku kabid kaderisasi PC IMM Kuansing ini,Selasa sore(13/10/2020) di Teluk Kuantan.
  
Senada dengan itu, Nugroho Despendra kader HMI cabang kuansing menyampaikan
"Belum adanya info sampai sekarang menjadi kecurigaan tersendiri, kita tidak tahu entah apa yang terjadi sebenarnya apakah ini ada permainan pihak polres kuansing dengan tahan tersebut kita tidak tahu, dan wajar wajar saja jikalau timbul kecurigaan terhadap persoalan ini.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video