Waduh! Punya Wajah Cantik, Bambang Ngaku Sering Digodain Para Lelaki

Waduh! Punya Wajah Cantik, Bambang Ngaku Sering Digodain Para Lelaki

Seorang pria berambut gondrong seketika jadi sorotan publik. Pasalnya, tak hanya seperti perempuan ketika dilihat dari belakang, pria tersebut memang punya paras yang dinilai cantik. Hal tersebut pula yang membuatnya kerap menerima catcalling

Adapun pria bernama Bambang tersebut membagikan pengalamannya lewat akun @jackfroid di TikTok, Jumat (2/10/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit, dirinya mengaku kerap disangka perempuan oleh orang-orang.

Bukan tanpa sebab, Bambang memang punya alis tebal dan berambut panjang. Dirinya mengaku semuanya berawal dari saat masih dalam kandungan. Kala itu, hasil tes USG menunjukkan dirinya adalah perempuan, tapi ternyata jadi laki-laki saat lahir.

“Akibat di-USG cewek, tapi lahirnya cowok. Alis gua katanya mirip cewek. Rambutnya kayak cewek,” ungkap Bambang.

Akibat kerap disangka perempuan lantaran berwajah cantik, Bambang pun mengalami kesulitan di jalan dengan kerap menerima catcalling. Beberapa abang-abang genit kerap kali memanggilnya saat keluar dari rumah.

Terlebih, saat keluar rumah, Bambang terkadang mengenakan baju barong yang mirip dengan daster. Hanya saja, karena penampilan tersebut pula Bambang sadar rasanya jadi perempuan korban disiul-siuli atau dipanggil-panggil abang-abang pinggir jalan.

“Sering di-catcalling sama abang-abang, padahal gua cowo. Jadi gini ya rasanya,” sebut Bambang dalam salah satu videonya.

Kini unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 1,4 juta orang dan disukai oleh lebih dari 46,3 ribu orang. Beragam komentar diberikan, kebanyakan yang juga merasa wajah Bambang seperti perempuan.

“Sumpah cantik. Apalagi kalau rambutnya dicepol rapi, makin cantik,” ujar akun @blubbbblubnnnnn.

“Demi apapun, maaf bang gua kira lu cewek yang lagi pakai daster awalnya,” sebut akun @budiherian.***


Berita Lainnya

Index
Galeri