Kapolsek Kuala Kampar hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu

Kapolsek Kuala Kampar hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu

PELALAWAN - Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Pemilu Partisipatif Kecamatan Kuala Kampar pada masa pandemi bencana non alam Covid-19 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020.

Kegiatan dilaksankan pada hari Senin (5/10/2020) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Balai Pertemuan Kantor Lurah Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kuala Kampar yang diwakilkan oleh Sekcam T. Fauzar, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH, Komisioner Bawaslu Kabupaten Pelalawan Kamarul Zaman SH, Ketua Panwascam Kuala Kampar Ahmadi A.Ma beserta anggota serta tamu undangan lebih kurang 30 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengatakan, di acara tersebut dirinya memberikan arahan terkait peranan Polri dalam Pilkada Serentak tahun 2020 pada masa pandemi Covid-19.

Selain itu, Ia juga memberikan edukasi terkait kegiatan-kegiatan masyarakat agar berpedoman terhadap protokol kesehatan, serta batasan jumlah peserta kampanye di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan rapat koordinasi pengawasan Pemilu partisipatif Kecamatan Kuala Kampar berakhir pada pukul 11.15 Wib dalam keadaan aman dan lancar. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri