Sambut HUT TNI ke-75, Kapolsek Kerumutan Potong Tumpeng di Pos Koramil 15 KK

Sambut HUT TNI ke-75, Kapolsek Kerumutan Potong Tumpeng di Pos Koramil 15 KK

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH bersama personel, Senin (5/10/2020) pagi tadi mendatangi Pos Koramil 15 Kecamatan Kerumutan sambil bersorak mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75.

Sesampainya di Pos Koramil 15 KK, Kapolsek Iptu Fajri Sentosa, SH, MH memotong tumpeng yang dibawa dari Mako Polsek dan menyuapkannya kepada salah seorang personel Babinsa pertanda menyambut HUT TNI ke-75 dari Polsek Kerumutan.

Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Kerumutan sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, jajaran Kepolisian Sektor Kerumutan memasang spanduk ucapan selamat di masing-masing Mako maupun Koramil serta tempat strategis di wilayah Kecamatan Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH mengatakan, seperti apa yang disampaikan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K., bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“TNI-Polri di manapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan sangat solid,” ujar Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH.

Lebih lanjut, Iptu Fajri menambahkan, pemasangan spanduk ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Kerumutan Polres Pelalawan, saya mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-71, Sinergi Untuk Negeri,” pungkasnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri