Jaga Keamanan, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli Dialogis

Jaga Keamanan, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli Dialogis

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan giatkan Patroli Dialogis untuk menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (5/10/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Leonardo S, SH dan personel Unit Kecil Lengkap (UKL) III yang berjumlah 4 (empat) orang. Adapun sasaran patroli di antaranya, BNI Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, SPBU Kota Jalan Lintas Timur, Swalayan Mandiri, Toko Indomaret, dan Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas mengimbau kepada petugas Security BNI, karyawan SPBU, karyawan Swalayan Mandiri dan karyawan Indomaret agar waspada terhadap tindak kriminal C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Dengan patroli rutin dan sambang ini setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya serta memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman juga tindakan yang dapat merugikan warga. Di sisi lain juga memberikan imbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,″ terangnya.

"Kegiatan patroli berakhir pukul 09.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tutup Ipda Leonardo S, SH. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri