Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Tetap Gencar Laksanakan Patroli C3

Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Tetap Gencar Laksanakan Patroli C3

PELALAWAN - Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminal Curas, Curat, dan Curanmor (C3) di tengah pandemi Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan laksanakan kegiatan patroli di pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat tersebut tetap gencar dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 ini guna menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung yang dilaksanakan pada hari Minggu (4/10/2020).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh regu Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Ps. Kanit Provos Bripka P Harahap diikuti 4 orang personel Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek, apalagi di hari hari libur seperti hari Minggu saat ini.

"Giat ini juga bertujuan guna menekan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung seperti Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainya," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat, meskipun di tengah pandemi Covid-19 ini, diharapkan kepada masyarakat ataupun karyawan pusat perbelanjaan dan objek vital lainnya agar terus waspada.

"Apabila menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat, untuk segera melaporkannya ke Polsek Pangkalan Lesung," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri