Demi Keamanan Masyarakat, Polsek Bandar Sei Kijang Tetap Patroli Dialogis di Hari Libur

Demi Keamanan Masyarakat, Polsek Bandar Sei Kijang Tetap Patroli Dialogis di Hari Libur

PELALAWAN - Dalam Rangka mencegah tindak pidana atau kriminalitas yang terjadi wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang pada hari libur seperti hari ini, Minggu (4/10/2020), Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan meningkatkan patroli terutama ke objek-objek vital.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Bandar Sei Kijang Iptu Watimin. Di sela patroli, Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap harinya, dan khusus hari libur kegiatan lebih ditingkatkan demi keamanan masyarakat.

"Giat patroli dilaksanakan di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak kriminal seperti ATM Bank Riau, ATM Bank BRI serta tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat seperti swalayan-swalayan," jelas Iptu Watimin.

Kanit Patroli Polsek Bandar Sei Kijang ini juga menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga keamanan dan keteriban masyarakat, dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan giat tersebut tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Tak lupa dalam giat ini kami juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di luar rumah, guna memutus penyebaran dari Covid-19," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri