Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Antisipasi Tindak Kriminal C3

Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Antisipasi Tindak Kriminal C3

PELALAWAN - Sebagai upaya untuk mencegah tindak kriminalitas Curas, Curat dan Curanmor (C3), Polsek Pangkalam Kerinci Polres Pelalawan menggelar patroli di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas AKP Rudi Guntoro dan personel Unit Kecil Lengkap (UKL) II yang berjumlah 4 (empat ) personel Polsek Pangkalan Kerinci. Sasaran Patroli Kali ini yaitu di Kantor BNI, Bawaslu Kabupaten Pelalawan, KPU dan SPBU Syailendra Pangkalan Kerinci.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas mengimbau kepada petugas Security agar selalu waspada untuk mengantisipasi tindak kriminal C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Kepada petugas piket di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pelalawan agar bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan agar dapat melaporkan atau koordinasi jika ada hal yg mencurigakan atau adanya gangguan Kamtibmas," tambah AKP Rudi Guntoro.

Kegiatan patroli berakhir pukul 10:00 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri