Setiap Hari, Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Covid-19

Setiap Hari, Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Covid-19

PELALAWAN - Mengantisipasi tindak pencurian di masa pandemi Covid-19 saat ini, Polsek Langgam Polres Pelalawan setiap hari melakukan patroli Curas, Curanmor dan Curat (C3), serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Giat hari ini, Sabtu (3/10/2020) dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB oleh Personil Piket Yanmas Polsek Langgam Aipda Fernando Purba, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Aipda Fernando Purba mengatakan, selain patroli C3, personel Polsek Langgam juga menyampaikan imbauan Maklumat Kapolri tentang penerapan protokol kesehatan pada masa Pemilihan Umum Kepala Daerah.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, Curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19," tambahnya.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19," terangnya lagi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri