RIAU

Polsek Kuala Kampar Sebar Maklumat Kapolri tentang Penerapan Prokes pada Pilkada Pelalawan

PELALAWAN - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, terutama pada saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan sebar dan pasang spanduk Maklumat Kapolri.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian, SH beserta 3 (Tiga) orang anggota ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan Pilkada Pelalalwan nanti.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek dan anggota langsung bertatap muka dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya untuk menyampaikan perihal Maklumat Kapolri.

Menurut Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian, SH, agar masyarakat paham dan menyadari nantinya pada tahap pelaksanaan kampanye Pilkada tidak boleh terjadi kerumunan jumlah massa yang melebihi ketetapan pemerintah dan masyarakat paham adanya ancaman sanksi terhadap kerumunan di masa pandemi ini.

"Polsek Kuala Kampar akan tetap mensosialisasikan Maklumat Kapolri  tentang kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam pelaksaan Pilkada 2020 ini sampai berakhir, dan berharap masyarakat di Kuala Kampar dapat disiplin dan mematuhi peraturan tersebut," terangnya lagi. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video