RIAU

Bhabinkamtibmas Polsek Langgam Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Patroli C3

PELALAWAN - Mengingat perkembangan penularan Covid-19 saat ini yang kian meningkat, Polsek Langgam Polres Pelalawan lebih gencar mensosialisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sastro dan Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana juga dibarengi dengan patroli Curas, Curanmor dan Curat (C3) di wilayah pasar Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/10/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas Aipda Sastro menyampaikan, kesatuan Polri selalu siap untuk menjaga keamaanan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

"Di masa pandemi saat ini marak kasus pencurian, karena itu kami dari Polri tetap gencar melaksanakan patroli keliling di wilayah Langgam ini," jelasnya.

Dijelaskan Aipda Sastro, personel Polri juga bertugas untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di dalam kehidupan sehari-hari, seperti menggunakan masker saat keluar rumah dan mencucui tangan denga sabun.

"Kami berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak agar dapat terhindar dari penularan Covid-19," terangnya lagi.

Aipda Sastro juga mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) akan selalu rutin dilaksanakan oleh Polsek Langgam Polres Pelalawan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video