RIAU

Cegah Aksi Pencurian, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Keliling

PELALAWAN - Maraknya aksi pencurian saat ini membuat polisi geram. Karena itu Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan gencarkan giat patroli antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan hari ini, Kamis (1/10/2020) dipimpin oleh Pawas Ipda Legito dan personil Unit Kecil Lengkap (UKL) III berjumlah 4 (empat ) personel Polsek Pangkalan Kerinci.

Adapun sasaran patroli adalah Bank BNI, Bank Mandiri, Toko Sepeda Pelalawan, Toko Harian, Kantor Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Kantor KPUD Kabupaten Pelalawan dan Kantor Unit Bank Riau Kepri di wilayah Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas Ipda Legito mengimbau kepada petugas security bank dan pemilik toko agar waspada terhadap tindak kriminal C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yg mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Kepada petugas piket KPU dan Bawaslu Kabupaten Pelalawan agar bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan agar dapat melaporkan atau koordinasi jika adanya gangguan Kamtibmas," tambahnya.

Diketahui, kegiatan patroli berakhir pukul 09.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video