RIAU

Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Penyerahan BLT dari Provinsi dan Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan lakukan pengamanan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan serta penyerahan bantuan bedah rumah di Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (30/9/2020).

Giat penyerahan BLT Provinsi dan Kabupaten tersebut diadakan di Gor Kantor Camat Pangkalan Lesung yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan MM,  Plt Kadis Sosial Dra. Srinoralita MM, Kasat Pol PP Kabupaten Pelalawan Drs. Abu Bakar S.Sos.ST, Kadis Pasar dan Koperasi Kabupaten Pelalawan Fahrizal Msi, dan Kadis Pencapil Kabupaten Pelalawan Nifto Anin S.Sos.

Selain itu, hadir pula Camat Pangkalan Lesung H. Adnan SH, Kapolsek Pangkalan Lesung yang diwakili oleh Kanit Provost Bripka Indra, Danramil 04 yang diwakili oleh Pelda Alex Hermawan, Kepala Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Rita Widuri SKM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Lesung Bripka Indra Syahputra, serta masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung yang menerima bantuan 99 orang.

Penyerahan BLT dan bantuan bedah rumah secara simbolis diberikan oleh Wakil Bupati Pelalawan, Plt Kadis Sosial, Camat Pangkalan Lesung dan Kapolsek Pangkalan Lesung yang diwakili oleh Ps. Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan penyerahan BLT tersebut dilakukan pengamanan oleh Dua (2) orang personel Polsek Pangkalan Lesung guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang menerima BLT dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Adapun jumlah masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung yang menerima BLT adalah 99 KK, setiap KK menerima bantuan dari Provinsi Rp300.000 dari Kabupaten Rp300.000. Sedangkan bantuan bedah rumah sebanyak 2 unit di Kelurahan Pangkalan Lesung dan 2 unit Desa Dusun Tua," tutup Kapolsek Pangkalan Lesung. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video