RIAU

Agar Tepat Sasaran, Kapolsek Kerumutan Langsung Awasi Penyerahan BLT Dana Desa

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH hadiri penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang berhak menerima di Desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Selasa (29/9/2020).

Hadir dalam giat tersebut perwakilan dari pemerintah kecamatan, perwakilan dari Koramil 15 KK, Kepala Desa Pematang Tinggi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta para tim pemantau atau Pengawas BLT.

Kapolsek Kerumutan mengatakan, dana BLT tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan warga yang berhak menerima sekaligus penyerahan stiker imbauan penggunaan masker untuk dipasang di rumah masing-masing warga.

“Dana BLT dibagikan kepada warga yang berhak menerima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena pertimbangan penularan Covid-19,” ungkap Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH.

Dijelaskan Kapolsek, sdapun kriteria masyarakat yang menerima BLT adalah tidak masuk dalam PKH, tidak menerima Raskin, tidak termasuk BTL Sosial dan bukan peserta prakerja.

"Jumlah penerima  BLT di Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan sebanyak 25 KK di mana masing-masing menerima tiap bulan sebanyak Rp300.000 per-KK selama 3 bulan ke depan,” terang Kapolsek lagi. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video