Polsek Langgam Lakukan Pengamanan dan Sosialisasi Antisipasi Covid-19 di Desa Segati

Polsek Langgam Lakukan Pengamanan dan Sosialisasi Antisipasi Covid-19 di Desa Segati

PELALAWAN - Polsek Langgam Polres Pelalawan melakukan pengamanan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan untuk mewaspadai terjadinya Curas, Curanmor, Curat (C3) dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Giat ini dilakukan oleh personel piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis, Brigadir Andika dan Brigadir Ridho pada Selasa (29/9/2020).

Bripka Marzuki Lubis mengatakan, agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat, serta mencegah penyebaran Covid-19, personel Polsek Langgam secara rutin menggelar patroli.

Selain itu, lanjutnya, personel juga menyampaikan imbauan Maklumat Kapolri tentang penerpan protokol kesehatan pada masa pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan 2020.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona," harap Bripka Marzuki Lubis.

Dijelaskannya, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri