Cegah C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli

Cegah C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor, Curat (C3) dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Polres Pelalawan menggelar patroli di wilayah Pasar Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Langgam Aiptu Nazuardi dan Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana, Senin (28/9/2020).

Kanit Sabhara Polsek Langgam Aiptu Nazuardi mengatakan, kegiatan patroli dan sosialisasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. 

"Kami berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat, serta tindak kriminal lainnya," harap Kanit Sabhara Polsek Langgam Aiptu Nazuardi.

Selain itu, lanjutnya, masyarakat juga diminta selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penularan Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri