Personel Polri Lakukan Pengamanan di Kantor Polsek Bandar Sei Kijang

Personel Polri Lakukan Pengamanan di Kantor Polsek Bandar Sei Kijang

PELALAWAN - Meski Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan sedang di tengah-tengah kesibukan dalam mengamankan tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, namun personel tetap melaksanakan pengamanan di kantor Polsek Bandar Sei Kijang, Senin (28/9/2020).

Giat pengamanan ini dilakukan oleh personel Polsek Bandar Sei kijang Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Aipda Fery Pasaribu. Kegiatan tersebut digelar setiap harinya dengan personel yang cukup dan peralatan yang lengkap.

Pengamanan ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan-gangguan di wilayah Kantor Polsek serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Polri yang menjalankan aktivitas di kantor serta kepada masyarakat yang datang.

Saat melaksanakan pengamanan, tak lupa juga anggota Polsek Bandar Sei Kijang memberikan imbauan kepada masyarakat yang mendatangi kantor agar menerapkan protokol kesehatan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

"Kepada seluruh jajaran agar memperkuat pengamanan wilayah Kantor Polsek dengan memperketat penjagaan dan selektif memeriksa orang-orang yang akan masuk ke wilayah Kantor Polsek," tutur Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH, MH. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri