Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kerumutan Laksanakan Cipkon di Kantor Panwaslu

Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kerumutan Laksanakan Cipkon di Kantor Panwaslu

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH turun langsung melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan 2020.

Kegiatan Cipta Kondisi tersebut dipusatkan di Kantor Panwaslu Kecamatan Kerumutan yang berada di Desa Pematang Tinggi, Minggu (27/9/2020).

Kapolsek Kerumutan menuturkan, dengan melaksanakan giat Cipkon tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dengan cara melakukan silahturahmi dan pendekatan kepada warga masyarakat untuk bisa membantu menciptakan rasa aman dan damai dalam menghadapi tahun politik.

"Peranan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat diperlukan, salah satunya dengan mengaktifkan Siskamling," jelas Iptu Fajri Sentosa, SH, MH.

Dalam menyikapi perkembangan situasi di tahun Politik ini, disampaikan pula agar masyarakat tidak mudah terpengaruh adanya berita Hoax atau isu-isu negatif yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

"Kegiatan Cipkon ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman serta kondusif bagi warga masyarakat jelang Pemilukada Serentak Kabupaten Pelalawan, kususnya di Kecamatan Kerumutan," harap Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri