Cegah Tindah Kriminalitas di Masa Pandemi, Polsek Langgam Gencarkan Patroli dan Sosialisasi

Cegah Tindah Kriminalitas di Masa Pandemi, Polsek Langgam Gencarkan Patroli dan Sosialisasi

PELALAWAN - Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di era pandemi Covid-19, Polsek Langgam Polres Pelalawan gelar patroli untuk mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor, Curat (C3) dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Pasar Segati, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Giat patroli dan sosialisasi ini dilakulan oleh anggota Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki L dan Piket Yanmas Polsek Langgam Brigadir Andika Yuda P pada Sabtu (26/09/2020).

Bripka Marzuki L mengatakan, Polsek Langgam terus gencarkan Patroli C3 ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Selain itu, berhubung pandemi saat ini kian menjadi-jadi, khususnya di Riau, maka Polsek Langgam juga selalu mensosialisasikan antisipasi Covid-19 kepada masyarakat Langgam demi menekan angka penyebaran Covid-19 dan juga kejahatan.

"Kami berharap agar masyarakat, pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, Curat, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," terangnya lagi.

Untuk diketahui, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan oleh Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal C3 dan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri