Polsek Bunut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Paripurna

Polsek Bunut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Paripurna

PELALAWAN - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bunut, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Paripurna Kelurahan Pangkalan Bunut, Jumat (25/9/2020).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani, SS. MH mengatakan, penyemprotan disinfektan hari ini difokuskan di tempat ibadah.

"Dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan diharapkan nantinya dapat mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu juga nantinya terhadap warga yang akan melaksanakan Shalat Jumat dapat sedikit nyaman dan tidak khawatir," terangnya.

AKP Rokhani melanjutkan, selain penyemprotan dengan menggunakan disinfektan, diharapkan juga kepada seluruh jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat untuk dapat bersama-sama menjaga kebersihan diri.

Kapolsek Bunut juga tetap selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta jaga jarak.

"Mari kita mulai dari diri sendiri, karena dengan menjaga diri sendiri, kita juga akan menjaga orang lain di sekitar kita," ajak Kapolsek Bunut AKP Rokhani. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri