Polsek Langgam Ajak Masyarakat Bekerja Sama Antisipasi C3 dan Jalankan Protokol Kesehatan

Polsek Langgam Ajak Masyarakat Bekerja Sama Antisipasi C3 dan Jalankan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Polsek Langgam Polres Pelalawan mengajak masyarakat setempat untuk bekerja sama dalam mengantisipasi tindak kriminal Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta bersama-sama saling mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Sahwan Rambe saat menggelar patroli dan sosialisasi di di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat, kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri untuk melaporkan hal-hal yang tampak mencurigakan di sekitarnya," tutur Bripka Sahwan Rambe.

Selain itu, personel Polsek Langgam ini juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, di antaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari keramaian.

"Kegiatan patroli C3 dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan penyebaran Virus Corona," ungkapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri