RIAU

Polsek Kuala Kampar Antisipasi Massa ke Kantor KPU Pelalawan di Dermaga Teluk Dalam

PELALAWAN - Mengantisipasi pergerakan massa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pada Pilkada Serentak 2020 yang bergerak ke Kantor KPU Pelalawan, personel Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang akan keluar dari Pulau Penyalai Kelurahan Teluk Dalam, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian, SH bersama anggota Polri Kuala Kampar ini dilaksanakan karena besok, Kamis (24/9/2020) rencananya KPU Kabupaten Pelalawan akan melaksanakan pencabutan nomor urut calon yang maju ke Pilkada Pelalawan 2020.

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian, SH menyampaikan, Kesatuan Polri Kuala Kampar melakukan pemantauan terhadap salah satu Timses Paslon yang ada di Kuala Kampar yaitu Abu Sofyan dan tidak adanya pergerakan massa bergeser ke KPU untuk penetapan Pasangan Calon di Dermaga Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek juga mengimbau kepada penumpang di Dermaga Teluk Dalam agar tetap mematuhi protokol kesehatan terlebih jika memasuki daerah zona merah Pangkalan Kerinci. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video