RIAU

Kapolsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Koordinasi Operasi Yustisi Penanganan Covid-19

PELALAWAN - Kapolsek Teluk Meranti Polres Pelalawan yang diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Teluk Meranti menghadiri Rapar Koordinasi (Rakor) Operasi Yustisi yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Teluk Meranti, Selasa (22/9/2020).

Rakor Operasi Yustisi Penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di kantor Camat Teluk Meranti ini sesuai dengan Pergub Riau No. 55 Tahun 2020. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Teluk Meranti, Kasi Trantib Kecamatan Teluk Meranti, serta Lurah/Kades se-Kecamatan Teluk Meranti.

Selesai mengikuti Rakor, Kanit Intelkam Polsek Teluk Meranti kemudian langsung turun ke tempat umum di jalan Lintas Bono untuk melaksanakan Operasi Yustisi Penanganan Covid-19.

"Operasi dilaksanakan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas agar memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari tempat kerumunan massa," ujar Kanit Intelkam Polsek Teluk Meranti.

Kanit Intelkam Polsek Teluk Meranti juga memberitahukan kepada masyarakat bahwa Operasi Yustisi Penanganan Covid-19 ini sesuai dengan Pergub Riau No. 55 Tahun 2020.

"Dalam Operasi Yustisi ini belum dilakukan tindakan langsung berupa denda administratif maupun pembubaran keramaian," pungkas Kanit Intelkam Polsek Teluk Meranti.

Untuk diketahui, personel yang melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 adalah Polri, TNI dan Satpol PP Kecamatan Teluk Meranti. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video