Setiap Pagi, Seluruh Personel Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh

Setiap Pagi, Seluruh Personel Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh

PELALAWAN - Sehubungan dengan semakin banyaknya masyarakat yang terjangkit Covid-19, Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh personel sebelum memulai kegiatan Kepolisian.

Pengecekan tersebut dilakukan dengan alat pengukur suhu tubuh yang biasa disebut thermo gun. Kegiatan ini dilakukan setiap pagi di kantor Polsek Bandar Sei Kijang.

Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH mengatakan, giat ini memang harus rutin dilaksanakan sebelum memulai kegiatan Kepolisian.

"Saya turut prihatin dengan yang kita lihat saat ini, karena Riau jadi salah satu provinsi dengan korban terbanyak terpapar positif Covid-19," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang, Selasa (22/9/2020).

Dia menjelaskan, sebelum melakukan pengechekan suhu tubuh, setiap anggota juga diharuskan telah mencuci tangan dan tetap mempergunakan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan arahan dari pemerintah dan juga Pimpinan Polri guna mengetahui keadaan personel setiap harinya sebelum melaksanakan kegiatan dalam hal pelayanan masyarakat," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri